Cara Ampuh Agar Hamil Bayi Kembar, 90% berhasil !

Tips agar dapat hamil bayi kembar - melahirkan dan Punya satu bayi saja sangat bahagia dan menyenangkan, apalagi punya bayi kembar pasti akan lebih menyenangkan bukan ? lalu bagaimana sih caranya agar dapat hamil bayi kembar? banyak loh orang yang menginginkan bayi kembar dan pasti termasuk anda bukan, buat anda yang ingin hamil bayi kembar jangan khawatir, berikut ini tips agar dapat hamil bayi kembar :

1. Menikah dengan pria atau wanita yang memiliki sodara kandung kembar.

Karena punya anak kembar itu adalah keturunan, maka carilah pasangan yang dalam keturunan keluarganya memiliki keturunan kembar, maka kemungkinan untuk hamil bayi kembar semakin besar.

2. Mengonsumsi asam folat

Konsumsilah asam folat jauh-jauh hari sebelum Anda hamil, peluang untuk hamil anak kembar dapat mencapai 40 %. Hal ini sudah banyak yang membuktikan, bahkan dalam sebuah penelitian di Australia. namun jangan mengonsumsi berlebihan.

3. Mengonsumsi singkong

Angka tertinggi lahir kembar adalah Afrika. para penduduknya banyak mengonsumsi olahan dari bahan dasar singkong. Maka dari itu, singkony dipercaya bisa membuat hamil bayi kembar.

4. berat dan tinggi badan

Orang-orang yang berbadan tinggi lebih mungkin untuk hamil anak kembar, selain tinggi, bisa juga dengan cara menaikkan berat badan Anda, tapi jangan berlebihan

5. Memakan olahan yang berbahan dasar susu

jika Anda mengonsumsi olahan susu seperti keju dan yogurt, maka kemungkinan dapat hamil bayi kembar menjadi 5 kali lebih besar. maka Anda dapat mencoba olahan-olahan susu agar bisa memiliki bayi kembar.

Itulah tips agar dapat hamil bayi kembar, Namun ingat, jangan mengonsumsi secara berlebihan agar tidak menganggu kondisi kandungan. Ada akan lebih baik mengkonsultasikan seberapa banyak Anda boleh mengonsumsi hal-hal di atas kepada dokter.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Tulis Dalam Kolom Komentar, Artikel Apa Yang Ingin Anda Baca? Karena Kami Akan Menuliskannya Untuk Anda, thnks